28 Oktober 2009

makalah RPL

BAB I

PENDAHULUAN


A. Latar Belakang

Pengujian Perangkat Lunak adalah elemen kritis dari jaminan kualitas perangkat lunak dan merepresentasikan kajian pokok dari spesifikasi, desain, dan pengkodean.

Pentingnya pengujian perangkat lunak dan implikasinya yang mengacu pada kualitas perangkat lunak tidak dapat terlalu ditekan karena melibatkan sederetan aktivitas produksi di mana peluang terjadinya kesalahan manusia sangat besar dan karena ketidakmampuan manusia untuk melakukan dan berkomunikasi dengan sempurna maka pengembangan perangkat lunak diiringi dengan aktivitas jaminan kualitas.

Meningkatnya visibilitas (kemampuan) perangkat lunak sebagai suatu elemen sistem dan “biaya” yang muncul akibat kegagalan perangkat lunak, memotivasi dilakukannya perencanaan yang baik melalui pengujian yang teliti.


B. Rumusan Masalah

Dalam makalah ini kami akan membahas dasar-dasar dan teknik pengujian prangkat lunak untuk desain case perangkat lunak. Dasar-dasar pengujian perangkat lunak menentukan sasaran bagi pengujian perangkat lunak. Desain test case berfokus pada serangkain teknik untuk pembuatan test case yang memenuhi keseluruhan sasaran pengujian.


untuk download File Lengkapnya Klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Minibox 3 Column Blogger Template by James William at 2600 Degrees
Edit by 3yLonk, TenTunYA hehe... ^_^